the good friendship is better than the bad relationship

the good friendship is better than the bad relationship

Yeoboseyo.....Eoseo oseyo in My Blog

I will fly through the sky like a bird.... I will swim into the deep sea.... I will smooth like a cotton... cute like a wonderful butterfly...

Selasa, 22 Juni 2010

Sweet 18


Judul Lain : Little Bride / 18 Year Old Bride

Pemain :
Konsep pernikahan yang diatur sejak dini memang sering menimbulkan kesulitan. Apalagi harus menikah menggunakan adat tradisonal Korea.
Kisah ini menceritakan seorang cowok Kwon Hyuk-Joon yang dijodohkan dengan seorang remaja putri yang berumur 18 tahun Yoon Jung-Sook, terpaut usia lebih muda dibanding dengan Hyuk Joon. Mereka telah terikat perjodohan sejak kecil.
Karena keluarga Jung Sook miskin dan terlilit banyak hutang, maka sempat kabur dari kehidupan keluarga Kwon.

Pada awalnya mereka tak bisa menerima perjodohan ini. Tapi, akhirnya mereka menikah juga. Jung Sook yang lama - lama mulai menyukai Hyuk Joon, mulai cemburu dengan kedatangan seorang wania yang merupakan cinta pertama Hyuk Joon Moon Ga-Young.
Dapatkah, Hyuk Joon dan Jung Sook memperthankan pernikahan mereka? Ataukah Hyuk Joon akan kembali kepada Ga young?


Ini drama bener bener bagus and kocak banget deh buat ditonton. Waktu itu si aku liat di tv, tapi berhubung aku suka banget sama drama Korea ini, aku buru buru beli deh dvd nya.
seru bangetttttt deh ceritanya, walaupun drama ini sudah lama. hehehehe
aku nge post ini karena aku suka banget.

1 komentar:

  1. mbk, bisa dibelikan kah?? aku suka film ini tapi ga ada yang jual disini. maklumlah aku di ujung kalimantan, di kalimantan utara. nanti aku transfer deh uangnya?? gimana.. ini emailku idha.p.s@gmail.com please ya mbak.. au nonton filmnya waktu aku masih SMP nontonnya ya di TV juga..

    BalasHapus